Postingan

Menampilkan postingan dari 2013

Anget-anget io ayam

Kenapa io? Apa itu io? Hehe sebenernya io itu adalah kata lain dari  ehmm.. ga enak ngomongnya ni..hihii..baiklah kalo gitu disensor aja deh..itu kata lain dari ta*…kenapa pake istilah itu? Gara-garanya sih saya termasuk tipikal orang yang gampang kepengaruh sama apa yang lagi diomongin..contoh ni..misal baru ngomongin masalah ta* trus tiba-tiba saya liat makanan, langsung aja tu jadi ga nafsu mau makan.. Lha trus kalo disebut pake istilah io apa ga ada beda?sebenernya sama aja sih ya? Wong artinya sama-sama kotoran. Tapi kok kalo didenger eh dibaca lebih enak bunyinya gitu.. io…ta*..io..ta*..mana yang lebih enak didenger? Io kaan? (teteup aja maksaaaa ^_^ v) Baiklah, lalu apa kaitannya sama judulnya? Hehehe jadi begini ceritanya…tiba-tiba aja ni..saya kepikiran pengen nulis sesuatu..mau nulis diary tapi males gerakin tangan buat pegang pulpen..mau nulis status di Facebook males diejekin..mau nge tweet males karena cuma terbatas berapa ratus karakter aja..ujung-uj...