Postingan

Menampilkan postingan dari 2014

JUDULNYA...KANGEN T____T

Gambar
18 Desember 2014, sebuah catatan tak bermutu yang di posting terakhir di tahun 2014 Satu kata saja yang terlintas setiap melihat foto-foto ini..KANGEN..ini adalah foto saat-saat terakhir kebersamaan kami.. from left to the right (Pak Tetua adat a.k.a Pak Ignatius, Mamak Ida, Dewo, Dini, Saya, Ngkris, Wasgita) Aaaah 13 bulan itu waktu yang sebentar..petualangan yang kami lakukan pun hanya sedikit saja..mereka yang dulu setiap hari selalu menemani  saya lembur dan pulang malam..mereka yang selalu menghina dina saya dengan maksud untuk menbuat saya gembira dan tertawa...makan lumpia di pantai sanur setiap pulang kerja, dan hal-hal lainnya... saya yang dulu di awal-awal kerja selalu sedih dan menangis karena tidak betah bekerja di tempat yang asing..tempat yang beda jauh dengan kota asal saya..dan keberadaan mereka lah yang membuat saya pelan-pelan mulai merasa nyaman dan menikmati hangatnya kota dan pulau ini.. Saya menyebut ini adalah kebersamaan...

Miss The View, The Place, and The People :'(

Gambar
Dua Tahun Tujuh Bulan yang penuh kenangan.... Sebenarnya sih saya nulis ini sudah dari bulan April lalu, tapi karena satu dan lain hal, saya berhenti di tengah jalan dan meninggalkan tulisan ini di kolom draft begitu saja tanpa tersentuh lagi. sampai tiba-tiba hari ini saya merasa ini adalah waktu yang tepat buat melanjutkan tulisan ini..hahahaha *lebay.com..yaaah bisa saja ini dikarenakan saya mendaptkan surat yang berisikan bahwa TGL 8-18 Desember saya diberikan tugas untuk merasakan lagi duduk di kursi 'kesayangan' yang sudah 8 bulan ini saya tinggalkan..hihihi Saya pikir ini adalah tugas yang mendebarkan..hehehe..karena kebetulan saya sedang agak repot mempersiapkan ini itu dan tiba-tiba saya diminta tolong untuk membantu orang lain disaat2 hari sibuk saya..but i'll be fine..hehehe..Bismillah :-) Di tempat ini banyak hal yang sudah saya lalui, tersenyum, tertawa, tersipu-sipu malu, malu-maluin, marah-marah, ngambek, sedih, bahkan menangis...yaa menangi...

LAGI LAGI MIMPI

Mimpi lagi...yaaa lagi-lagi saya mimpi aneh...pasti pada mikir ya? jangan2 ni anak kalo mau tidur ga pernah berdoa? hihihihihi Ada benernya juga sih..seringnya lupa kalo mau tidur tu harusnya berdoa dulu..bawaannya kalo udah liat kasur n bantal pengennya langsung "BLUK" dan kemudian "rrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr"...hehehe Saya ini jarang tidur larut malam...yaa kalo diambil rata-rata sih biasanya jam 9 udah molor..hehehe..pantesan aja dulu temen-temen ngatain saya "bayi sehat" gara-gara jam tidur saya lebih awal dibandingin sama keponakan tengil ( sebut saja namanya rimbit) yang kalo tidur pasti jam 10 an..hehe Ah yasudahlah, sekarang bahas aja mimpinya... Jadi ceritanya hari rabu malem kemarin, tengah malam saya tiba-tiba aja kebangun..pake acara kaget sekaget kagetnya...gara-gara nya saya mimpiin ketemu sama seseorang yang sebenernya belum pernah saya temuin..cuma pernah liat fotonya aja beberapa kali..jujur yaaa, kalo dibilang sih saya...

MIMPI...

   M impi itu kalo diartikan bisa dianggap sebagai pertanda akan kejadian di masa mendatang atau hanya sebagai kembang desa eh..kembang tidur semata. Tergantung kita percaya sama yang mana sih.. Ngomongin masalah mimpi, beberapa waktu yang lalu pernah ngalamin mimpi yang cukup aneh. tambah ngerasa aneh lagi pas cerita ke orang laen tentang itu mimpi, eh mereka malah bilang kalo aku disuruh hati2 n waspada..waspada????? ngapain coba harus pake waspada segala? -___-" Jadi ceritanya begini, suatu malam setelah cuci kaki, cuci tangan, dan sikat gigi..masuk kamar trus liat bantal n guling yang sudah berjejer rapi di kasur n minta ditidurin ( ditidurin????? jiaaaaah istilah yg aneh pffftt ^__^v) naah langsung deh ga pake itungan menit, n jam mata udah merem daah.. Trus??? yasudah gitu aja, tiba2 kebangun aja n trnyata udah pagi ( antiklimaks ya? hahahaa).. Ga dink, nah pas pagi2 itu tiba2 langsung keinget kl semalam mimpinya kok aneh ya?...pake acara deg2an segala pas ban...

K....O.....R.....E.....A

Heheheeuu akhirnya kena juga demam korea >__<, mungkin ini gara-gara keseringan gaol sama temen sebelah yang doyan banget nonton korea..pertamanya bengong aja dengerin dia cas cis cus ngomongin serial korea yang lagi nge-HITS akhir-akhir ini... secara udah lama banget ga merhatiin film-film korea akibat disibukkan dengan kerjaan kantor yang ga abis-abis (halaaaaaaaaah..belagu :p), Yasuwda akhirnya terpaksa nonton salah satu serial yg direkomendasiin sama doi.."You Who Came From The Stars" Awalnya sih males bangeeedddd mau nonton, habisnya pas diceritain sekilas itu film nyeritain tentang Alien yang nyasar ke Bumi trus jatuh cinta sama manusia ( ieeeuuuu...waktu itu dalam hati bilang gitu).. Ya tapi tetep aja nyobain nonton buat ngisi waktu di hari sabtu n minggu daripada dipake buat tidur..eh ternyata lumayan juga sih filmnya, walopun memang sebenernya ga masuk akal banget ceritanya..hahahaha..tapi paling ga aktor cowoknya ada yang lumayan ganteng sih sama OST nya ...